Alamat DR.Theo Penemu Keladi Tikus

Saya bantu beri sedikit informasi untuk teman2 yang mencari alamat cancer care di Malaysia bisa liat ke websitenya Prof.Dr.Theo, Malaysia di : http://www.cacare.com
atau mau email langsung ke Dr.Theo : chris@cacare.com

atau mau ke perwakilannya Dr.Theo bisa langsung dengan bpk. Teddy Setiawan, Phone: 021-8190785 E-mail: teddys.ted@gmail.com

Address: Komplek Cipinang Elok 2 , JL. Cipinang Elok 2, Blok AJ No. 13.

Jakarta Timur, 13420, Indonesia.

5 responses to this post.

  1. Posted by Windy on January 8, 2009 at 5:07 am

    Selamat siang Dokter Chris…..

    Saya windy dari jakarta. Baru saja saya telpon Bp. Theo namun Beliau ada di luar negeri.

    Mertua saya laki-laki usia 60 an sedang diopname di RS. Hasil diagnosa sudah keluar bahwa mertua saya mengidap cancer paru-paru stadium 3B. Sebelum diopname, mertua saya berhenti merokok sekitar 2 minggu.

    Saya tertarik dengan keladi tikus. Bisakah dokter memberikan info kesaya & bagaimana saya memperolehnya. Apakah bisa diminum dengan obat dokter juga

    Saya tunggu infonya. thanx before.

    Regards,
    Windy
    RB 1.800,00
    Exp 1.990.000,00
    Mu (1.500.000,00)
    490.000,00

    Reply

  2. Posted by wina andriyani on January 11, 2010 at 8:49 am

    dear dr. Theo…mama saya divonis dokter mengidap leukemia akut yang sudah parah…apakah dapat diinformasikan obat herbal untuk penyakit tersebut. Dan kalau ada bagaimana cara mendapatkan obat tersebut.
    Terima kasih.
    Wina A

    Reply

  3. Posted by Iwan on January 24, 2010 at 7:16 am

    Selamat Siang Dr. Theo

    Saya Iwan di Daan Mogot – Jakarta Barat pernah berobat di penang waktu itu.

    Saya mau bertanya kepada Bapak, selain cabang di Cipinang – Jakarta, dimana lagi buka cabangnya karna stock herbal saya sudah mulai menipis. Kalau di cipinang terlalu jauh dari rumah saya.Terima Kasih Bapak, informasinya saya tunggu. GBU

    Reply

  4. Posted by amel on May 10, 2010 at 4:05 am

    saya minta tolong di berikan lokasi terdapat tanaman keladi tikus di indonesia khususnya di daerah sulawesi selatan.kebetulan saya bertempat tinggal di daerah palopo.terima kasih sebelumnya

    Reply

Leave a Reply

